Furniture Unik Dari Bahan Jerami

Model Desain Butik kosmetik unik  Alih-alih membuat butik kosmetik tersebut tampak elegan dan canggih, beberapa Orang justru memilih untuk menonjolkan karakteristik produk kecantikan yang dijual di dalam butik tersebut.
Setiap produk yang dijual di dalam butik ini, Apa yang Dijual?  merupakan produk alami. mengeksploitasi fakta sederhana ini dan menggunakannya untuk membangun citra butik tempatnya dijual. Banyak konsep Desain yang bermunculan di Tahun 2014 ini Diantaranya "Butik Kosmetik Jerami". Butik yang berukuran tidak terlalu besar ini diapit oleh dua dinding berhias jerami.
Dinding berhias jerami tersebut digunakan untuk menghias rak yang menampung produk kecantikan. Setiap "gulungan" jerami tersebut memiliki ukuran 80x40x40 cm dan bisa diperoleh hanya dengan 1 euro (Rp 14.986).
Secara keseluruhan, butik ini menggunakan 100 "gulungan" jerami. Tumpukan jerami tersebut  pada akhirnya juga berperan sebagai dinding aksen.
Tidak hanya masalah estetika. Tampaknya, Hornowski Design sudah memikirkan semua aspek. Pertama, aspek keberlangsungan lingkungan. Dengan menggunakan jerami, studio tersebut sudah menggunakan bahan alami yang mudah didapat. Kedua, aspek penggunaan bahan yang relatif murah.
Ketiga, aspek keamanan. Permukaanjerami ini ditutup dengan menggunakan cairan khusus yang melindungi jerami dari api.

Silahkan Cek Gambar Di Mebel Jati Jepara 

Related Posts:

MebelJati, Model Minimalis, Furniture Klasik

0 Response to "Furniture Unik Dari Bahan Jerami "

Post a Comment